Kiat Memilih Tempat Dinner Romantis di Jakarta

Tempat dinner romantis di Jakarta
Tempat dinner romantis di Jakarta 

Sebagai ibukota Indonesia, Jakarta menyimpan berjuta hal yang bisa dinikmati dan salah satunya adalah tempat makan. Banyak tempat makan yang ada di Jakarta yang menawarkan berbagai kelebihan yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjungnya untuk tujuan tertentu, termasuk untuk makan malam bersama dengan pasangan. Tempat dinner romantis di Jakarta ini biasanya dijadikan tempat untuk merayakan hari bersejarah bagi pasangan tersebut misalnya hari jadi pernikahan ataupun digunakan untuk melamar seseorang.

Memilih tempat makan yang romantis di Jakarta tidak mudah dan tidak susah. Hal tersebut disebabkan karena di Jakarta banyak tempat makan yang menawarkan konsep yang romantis sehingga membuat calon pengunjungnya menjadi bingung untuk menentukan tempat makan yang mana yang akan dipilih untuk dijadikan sebagai tempat dinner yang romantis bersama dengan pasangannya. Ada beberapa kiat untuk memilih tempat dinner yang bisa Anda pilih untuk menghabiskan waktu bersama pasangan Anda secara romantis.

Pertama adalah pencahayaannya. Salah satu yang menyebabkan tempat tersebut terlihat romantis adalah karena cahayanya. Umumnya, pencahayaan di tempat yang romantis menggunakan jenis lampu yang tidak terlalu terang ataupun tidak terlalu redup. Beberapa tempat romantis di Jakarta menggunakan cahaya lampu yang berwarna-warni sehingga tidak hanya akan memberikan nuansa yang romantis namun juga lebih segar. Selain pencahayaan dari lampu, ada juga tempat dinner di Jakarta yang menggunakan lilin sebagai sumber cahayanya dan umumnya tempat makan ini menawarkan konsep outdoor.

Kedua adalah pemandangan dan interior. Anda akan susah jika mencari tempat dinner romantis di Jakarta jika Anda menginginkan untuk menikmati pemandangan pegunungan ataupun hawa yang sejuk seperti halnya di Bandung. Namun, setidaknya Anda bisa memilih tempat makan yang memberikan pemandangan seperti pemandangan malam kota Jakarta yang membuat Anda serasa seperti di atas awan dengan kelap-kelip lampu dari perumahan dan gedung bertingkat. Selain itu, Anda bisa memilih tempat makan yang memiliki interior yang memberikan kesan yang romantis misalnya dengan menggunakan rangkaian bunga.

Ketiga adalah pertimbangkan mengenai alunan musik yang ada di tempat makan tersebut. Umumnya, tempat makan yang romantis akan menggunakan alunan musik dari biola, piano, cello, ataupun accordion. Tanyakan ke pihak pengelola dari tempat makan tersebut apakah bisa memainkan lagu yang romantis sesuai permintaan atau tidak. Namun, untuk memberikan kesan yang lebih romantis, sebaiknya pilih tempat makan dimana tempat tersebut menampilkan live performance sehingga Anda bisa mengajukan request dan dinyanyikan secara langsung.

Baca Juga:

Keempat adalah menu yang disajikan. Cek dan tanyakan apakah tempat makan tersebut memiliki menu khusus atau special yang bisa Anda pesan dan nikmati bersama dengan pasangan Anda sehingga makan malam akan menjadi lebih istimewa. Jika Anda hendak memberikan kejutan ke pasangan Anda, jangan lupa tanyakan ke pihak pengelola apakah Anda bisa mengajukan request atau permintaan tertentu untuk memberikan kejutan.

Hal lainnya yang harus Anda pertimbangkan untuk memilih tempat dinner romantis di Jakarta, yaitu:

  • Pertimbangkan mengenai pelayanan yang diberikan oleh pihak tempat makan. Pastikan jika pelayanannya cepat dan ramah serta murah senyum sehingga Anda dan pasangan Anda akan merasa lebih nyaman saat makan malam di tempat tersebut.
  • Sesuaikan budget. Anda tidak perlu memilih tempat makan besar seperti di restoran untuk memberikan kesan romantis namun Anda juga bisa memilih tempat makan yang kecil dengan nuansa yang romantis yang bisa memberikan kesan lebih intim saat Anda makan malam bersama dengan pasangan Anda

0 Response to "Kiat Memilih Tempat Dinner Romantis di Jakarta"

Post a Comment

wdcfawqafwef