Cara Mudah Menghubungi Danamon Call Center

Danamon call center
Danamon call center 

Danamon call center merupakan salah satu layanan perbankan dari bank Danamon yang aktif secara otomatis selama 24 jam untuk memberikan kemudahan serta menjawab setiap masalah yang dialami oleh nasabah maupun calon nasabah bank Danamon. Selain memberikan kemudahan serta menjawab setiap masalah yang diajukan oleh para nasabah, call center Danamon ini juga dapat memberikan informasi terbaru tentang produk maupun layanan-layanan terbaru dari bank Danamon.

Bank Danamon sendiri merupakan salah satu bank yang berdiri pada tahun 1956. Sebelumnya bank Danamon ini berasal dari kata” dana moneter” yang pertama kali pada tahun 1976 pada saat perusahaan berubah nama dari bank kopra. Saat ini, di Indonesia Danamon merupakan salah satu institusi financial yang besar. Selain itu, saat ini bank Danamon memiliki cabang kedua terbesar hampir 1.900 kantor cabang dan pusat pelayanan.

Ada beberapa keuntungan yang dapat Anda peroleh saat Anda menabung di bank Danamon. Disini bank Danamon menawarkan salah satu layanannya yaitu produk Danamon lebih. Danamon lebih sendiri merupakan rekening perorangan yang merupakan salah satu produk unggulan dari bank Danamon selain FlexiMax. Berikut ini adalah manfaat yang Anda peroleh saat Anda menjadi nasabah dengan membuka rekening di Danamon Lebih:

  • Yang pertama adalah bebas biaya admin

Disini calon nasabah tidak akan dikenakan biaya administrasi bulanan.

Yang kedua yaitu Cashback dan Pembelanjaan
Disini nasabah akan mendapatkan cashback saat transaksi pembelanjaan dengan ketentuan dan syarat dari Danamon Lebih ( minimal transaksi yaitu Rp 200.000,- sehingga Anda akan memperoleh cashback sebesar 5%).

  • Yang ketiga yaitu biaya transfer lebih murah.

Terdapat layanan gratis asuransi jiwa.
Disini nasabah akan mendapatkan perlindungan berupa asuransi kecelakaan gratis dengan nilai Rp 10 juta untuk 6 bulan pertama terhitung dari awal pembukaan rekening.
Adanya fitur transaksi terkini.

Baca Juga :

Nasabah akan mendapatkan dan menikmati kemudahan dari layanan fitur transaksi seperti fasilitas mobile.

Di atas adalah beberapa keuntungan yang dapat Anda nikmati jika Anda menjadi nasabah bank Danamon. Banyaknya penawaran yang menarik serta suku bunga yang tinggi menjadi daya tarik tersendiri bagi para nasabah untuk memulai menabung di bank Danamon. Selain itu bank Danamon juga memiliki cabang yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia sehingga akan memudahkan masyarakat jika ingin melakukan transaksi di bank Danamon.

Selain kemudahan serta tawaran-tawaran produk yang menarik, apabila Anda memiliki keluhan atau beberapa pertanyaan seputar bank Danamon ada call center yang aktif selama 24 jam yang siap melayani Anda kapanpun Anda membutuhkan. Berikut adalah cara-cara menghubungi Danamon call center:

  • Melalui fixed line (telepon rumah/kantor) Anda dapat menghubungi dengan menekan tombol 1-500-090 (tidak adanya kode area).
  • Melalui telepon selullar ( ini bisa dinikmati di area wilayah seluruh Indonesia)Anda cukup menekan tombol 1-500-090 (tanpa adanya kode area). Dengan menggunakan tariff biaya lokal
  • Bagi Anda yang berada di luar negeri Anda dapat menghubungi ke nomor telepon dial (+62) (21) 1-500-090.

Layanan Danamon call center di atas dapat Anda nikmati selama 24 jam. Layanan call center ini tidak hanya dapat dinikmati oleh nasabah bank Danamon saja akan tetapi siapapun yang memang membutuhkan informasi seputar bank Danamon meskipun bukan nasabah bank Danamon juga dapat menghubungi atau menikmati layanan ini dengan bebas. Selain nomor di atas jika Anda ingin menghubungi call center Anda juga bisa mengirim email ke hellodanamon@danamon.co.id.


0 Response to "Cara Mudah Menghubungi Danamon Call Center"

Post a Comment

wdcfawqafwef