Proses Mendapatkan KTA Cepat Standard Chartered

KTA Cepat
KTA Cepat

Saat ini mungkin Anda banyak mendengar tentang pinjaman KTA. Pinjaman KTA merupakan pinjaman konsumsi yang saat ini menjadi alternatif pilihan untuk mendapatkan pinjaman tunai. Karena saat ini kepemilikan kartu kredit telah dibatasi baik persyaratan maupun kepemilikannya. Meskipun tanpa agunan, untuk dapat memiliki pinjaman ini juga harus memenuhi syarat-syarat tertentu. Syarat untuk mendapatkan pinjaman ini pun hampir sama ketatnya dengan syarat kepemilikan kartu kredit. Untuk bisa mendapatkan pinjaman jenis ini seseorang harus memiliki minimal penghasilan paling tidak Rp 5.000.000 per bulan. Selain itu, persyaratan lain dan juga survey data yang membuat proses pengajuan pinjaman ini akan memakan waktu yang cukup lama untuk dapat disetujui dan dicairkan. Sedangkan banyak orang yang menginginkan pinjaman kreditnya di proses dengan cepat. Sebenarnya untuk mendapatkan pinjaman KTA cepat adalah dengan memenuhi atau melengkapi syarat-syarat yang telah ditentukan.

Banyaknya minat masyarakat menggunakan atau memilih produk pinjaman KTA cepat ini adalah karena tidak menggunakan agunan atau jaminan, yang sehingga masyarakat tidak perlu takut untuk mencari-cari jaminan yang dibutuhkan. Misal pada Standar Chartered Bank produk KTA ini semakin mudah dinikmati. Karena berbagai rencana dan impian yang telah disiapkan dapat segera terwujud bersama produk ini. Uang tunai yang di dapat hingga Rp 150.000.000 dengan mudah bisa didapatkan untuk keperluan apa saja seperti mempersiapkan pernikahan, berlibur bersama keluarga, membeli peralatan rumah tangga baru, bahkan untuk modal usaha, dan semua ini di dapat tanpa agunan.

Jika Anda menginginkan pinjaman untuk keperluan yang disebutkan di atas maka sebaiknya Anda melengkapi persyaratannya, seperti persyaratan dokumen dan persyaratan lainnya. Jika Anda telah mendapatkan pinjaman kredit tersebut maka Anda akan mendapatkan manfaat dari kelebihan produk tersebut. Karena produk ini memiliki keunggulan diantaranya yaitu tanpa agunan atau jaminan, pinjaman hingga Rp 150.000.000, persyaratan mudah dan proses yang cepat ketika Anda telah melengkapi persyaratan-persyaratannya, dapat digunakan untuk keperluan apa saja seperti modal resepsi pernikahan, biaya sekolah dan lain sebagainya.

Persyaratan umum yang ditetapkan oleh Standar Chartered Bank adalah:

  • Warga negara Indonesia.
  • Berumur 21-60 tahun.
  • Berdomisili dan bekerja di jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Solo dan Bali.
  • Memiliki pendapatan bersih minimal Rp 5.000.000 per bulan.

Untuk persyaratan dokumen yang diperlukan adalah:

Karyawan:

  • Fotocopy KTP/ paspor.
  • Fotocopy NPWP khusus untuk pinjaman minimal Rp 50.000.000.
  • Fotocopy kartu kredit dari bank lain khusus untuk pengajuan minimum keanggotaan selama 12 bulan dengan minimal batas kredit Rp 6.000.000.
  • Fotocopy sampul buku tabungan.
  • Fotocopy kartu kredit identitas karyawan khusus untuk perusahaan terpilih sesuai kriteria bank.

Profesional/ wiraswasta:

  • Fotocopy KTP/ paspor.
  • Fotocopy NPWP khusus untuk pinjaman minimal Rp 50.000.000.
  • Fotocopy kartu kredit dari bank lain khusus untuk pengajuan minimum keanggotaan selama 12 bulan dengan minimal batas kredit Rp 6.000.000.
  • Fotocopy sampul buku tabungan.
  • Fotocopy SIUP/ SITU dan perizinan dan akta pendirian perusahaan.

Dengan melengkapi syarat-syarat tersebut maka Anda akan dipermudah dalam pengajuan KTA cepat karena bank tidak akan berpikir panjang karena persyaratan yang telah ditetapkan telah Anda dilengkapi. Tetapi perlu diingat bahwa jika Anda benar-benar ingin mengajukan pinjaman ke sebuah bank atau lembaga keuangan lain, maka sebaiknya Anda lakukan seleksi terlebih dahulu agar mendapatkan kecocokan satu sama lain.

0 Response to "Proses Mendapatkan KTA Cepat Standard Chartered "

Post a Comment

wdcfawqafwef