Manfaat Kartu Kredit BCA Saat Liburan Natal

kartu kredit bca
kartu kredit bca

Perayaan Natal di tahun ini berlangsung dengan sangat lancar, meski memang sedikit diganggu oleh beberapa isu-isu sensitif. Namun secara keseluruhan, perayaan Natal di tahun ini telah berlangsung dengan sangat baik. Bagaimana Anda sendiri merayakan Natal? Adakah hal-hal spesial yang Anda lakukan bersama dengan keluarga atau teman-teman Anda di saat liburan Natal dan menjelang akhir tahun ini? Liburan anda tentu akan lebih menarik jika anda memiliki kartu kredit BCA. Sebab, ada banyak manfaat yang bisa anda dapatkan saat liburan.

Di saat Natal tiba, pergi ke gereja untuk beribadah dan juga sekaligus merayakan bersama-sama dengan keluarga dan umat segereja jelas merupakan sebuah highlight di saat-saat ini. Pada hari Natal juga, Anda akan menemukan umat yang datang ke gereja jauh lebih banyak daripada biasanya. Gereja sendiri juga biasanya menyelenggarakan misa untuk anak-anak yang dilakukan lengkap dengan drama kelahiran Yesus Kristus. Di beberapa gereja, sesudah misa, acara masih dilanjutkan dengan makan bersama pula. Nah, moment kebersamaan seperti ini tentu akan terasa lebih hangat jika anda memiliki kartu kredit BCA tersebut, anda bisa mentraktir kawan-kawan.

Namun suasana Natal di bulan Desember akan terus berlangsung sampai Tahun Baru. Rasanya tentu tak seru kalau Anda hanya merayakannya di hari H saja. Anda bisa mengisinya dengan macam-macam kegiatan yang berguna, seperti misalnya:

  • Bekerja sukarela di panti asuhan
  • Di saat-saat Natal ini, banyak komunitas gereja memiliki acara di panti asuhan. Jadilah sukarelawan di acara-acara seperti ini, baik dengan membantu distribusi sumbangan, membantu membuat dekorasi, mengisi acara, sampai dengan ikut memasak. Hari Natal pun akan jadi lebih bermakna.
  • Berkomunikasi kembali dengan anggota keluarga yang lama tak berjumpa
  • Anda bisa jadi memiliki anggota keluarga yang sudah lama putus hubungan atau tidak lagi melakukan kontak. Natal adalah saat yang tepat bagi Anda untuk mencoba menghubungi lagi dan menciptakan tali kekeluargaan yang baru.
  • Masak bersama
  • Meski kelihatannya sederhana, tapi memasak bersama dengan keluarga dan teman-teman akan memberikan rasa kebersamaan yang saat ini mungkin sudah nyaris hilang. Anda juga bisa menyumbangkan sebagian makanan ke orang-orang yang kurang beruntung.

Tentu saja, Natal dengan memiliki kartu kredit BCA tak hanya bisa berisi kegiatan itu saja. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mengisinya. Selain melakukan kegiatan-kegiatan di atas, Natal juga memberikan Anda kesempatan untuk:

  • Mendekorasi rumah, dengan demikian, suasana Natal akan semakin terasa di rumah, bersama-sama dengan keluarga Anda.
  • Saling bertukar hadiah, manfaatkan ini untuk saling bertukar hadiah, dengan tujuan mempererat ikatan Anda dan keluarga.
  • Mendekorasi pohon Natal, Anda juga bisa mendekorasi pohon Natal bersama-sama, baik dengan aksesoris yang dibuat sendiri maupun aksesoris yang Anda baru saja beli.
  • Menonton film-film Natal, adakan acara untuk menonton film-film bertema Natal bersama teman-teman atau keluarga Anda. Dampingi dengan snack yang juga Anda buat bersama agar suasana lebih meriah.

Selain melakukan kegiatan bersama-sama, Natal juga merupakan saat yang baik untuk diri sendiri. Anda bisa:

  • Melakukan kontemplasi dan introspeksi di hari Natal agar bisa mendalami makna Natal yang sesungguhnya.
  • Saatnya Anda membeli hadiah untuk Anda sendiri sebagai hadiah Natal. Terutama jika di tahun ini Anda telah melakukan hal-hal baik.
  • Manjakan diri Anda sendiri dengan membaca buku-buku yang selama ini belum sempat terbaca, menonton film, dan juga mendengarkan lagu-lagu Natal.

Itulah beberapa kegiatan yang bisa dilakukan ketika Natal dengan kartu kredit BCA. Apa yang Anda lakukan pada saat ini? Apakah Anda sudah bertemu Sinterklas? Atau mungkin Anda justru menghabiskannya untuk berdoa dan kontemplasi? Selama Anda bisa memaknai Natal dan perannya dalam hidup Anda, maka setiap hari Natal adalah hari Istimewa. Merry Christmas!

0 Response to "Manfaat Kartu Kredit BCA Saat Liburan Natal"

Post a Comment

wdcfawqafwef