6 Produk Tabungan Bank Danamon

Bank Danamon
Bank Danamon

Bank Danamon adalah salah satu bank yang ada di Indonesia yang didirikan pada 16 Juli 1956 dengan nama awal PT Bank Kopra Indonesia. Bank ini merupakan bank pelopor yang pertama kali pada 1976 memperkenalkan mengenai pertukaran mata uang asing yang kemudian diikuti oleh bank-bank lainnya hingga saat ini. Sekarang ini bank ini berada di bawah Asia Finance Indonesia yang dibawah Temasek Holdings yang merancang agar bank ini dapat menjadi bank yang dapat terkemuka di kawasan Asia. Ada banyak sekali produk yang ditawarkan oleh bank ini salah satunya adalah produk Tabungan yang dapat dipilih oleh nasabah. Berbagai jenis tabungan yang ditawarkan oleh bank ini adalah sebagai berikut ini:

  • Prima Giro

Adalah jenis tabungan yang menawarkan kemudahan dengan dapat menabung dengan beberapa jenis mata uang asing. Ada banyak keunggulan dari jenis tabungan ini antara lain dapat menikmati fasilitas yang ada seperti menggunakan rekening diberbagai ATM yang ada di banyak daerah di Indonesia. Selain itu juga dapat menikmati fasilitas Autodebit, laporan bulanan, buku cek dan juga bilyet giro.

  • Dana Fleksi

Adalah jenis tabungan yang menggabungkan giro dan produk tabungan dalam satu produk yang sama. Ada beberapa isi paket dari jenis dana fleksi ini antara lain giro, tabungan, dan juga kenyamanan dalam melakukan transaksi keuangan oleh nasabah. Dengan memilih jenis tabungan ini nasabah dapat untuk menikmati banyak fasilitas yang didapatkan pada nasabah pada umumnya. Untuk suku bunga yang diberikan juga tetap stabil dan mendapatkan suku bunga dengan besaran yang selalu optimum.

  • Tabungan SME

Adalah jenis tabungan yang menawarkan banyak keuntungan bagi nasabah Bank Danamon. Jenis tabungan ini memberikan bebas administrasi bagi nasabahnya sehingga nasabah tidak akan mendapatkan potongan per bulannya. Selain itu bunga yang diberikan juga sangat kompetitif dan dapat memberikan keuntungan bagi nasabah yang memilih bank ini. Dan keuntungan lain adalah fasilitas yang ditawarkan seperti ATM dan internet banking yang dapat digunakan oleh nasabah.

  • Tabungan SiPinter

Merupakan jenis tabungan yang dapat dipilih oleh nasabah Danamon lainnya. Tabungan ini menggunakan mata uang rupiah dan telah bekerjasama dengan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia dan juga Asuransi Proteksi Prima Andalan. Sehingga apabila memilih produk tabungan ini akan mendapatkan asuransi yang dapat untuk melindungi dana nasabah yang menabung minimal 1 juta rupiah. Selain mendapatkan asuransi jenis tabungan ini juga dilindungi oleh Lembaga Pinjaman Simpanan sehingga menawarkan keamanan yang sangat ekstra untuk para nasabahnya.

  • TabunganKu

Adalah jenis tabungan Bank Danamon yang merupakan tabungan biasanya yang dapat dibuat secara mudah dan juga menawarkan fasilitas standard yang dapat dinikmati oleh nasabah Danamon. Ada beragam manfaat bagi yang memilih jenis tabungan ini antara lain akan mendapatkan tabungan dengan setoran pembukaan yang murah dan juga tidak dikenakan biaya per bulannya. Selain itu mempunyai layanan Cash Pick Up yang dapat untuk dinikmati oleh nasabah. Untuk persyaratan yang harus diajukan dan tatacara yang harus diketahui oleh calon nasabah sendiri sangat mudah yaitu:

  • Dokumen pribadi seperti KTP atau SIM atau juga Paspor.
  • Nasabah membaca syarat dan ketentuan sehingga mengerti dan dapat menyetujui dengan aturan dari bank.
  • Mengisi dan menandatangani permohonan formulir pengajuan pembukaan rekening.
  • Nasabah sebaiknya harus menjaga rekeningnya agar tidak dalam status dormant.

0 Response to "6 Produk Tabungan Bank Danamon"

Post a Comment

wdcfawqafwef