Informasi Bank Mega Call Center untuk Telepon Kantor

Bank Mega Call Center
Bank Mega Call Center

Apakah Anda sedang mengalami masalah dengan layanan di Bank Mega? Atau Anda hendak membuka rekening baru atau mengajukan aplikasi untuk kartu kredit? Mungkin saja Anda ingin mengganti informasi pribadi yang tercatat di bank tersebut? Jika ada sesuatu yang memerlukan konsultasi, Anda bisa melakukannya dengan menghubungi Bank Mega call center.

Ada beberapa cara bagi Anda yang ingin menghubungi customer service dari Bank Mega, baik untuk keperluan mengganti kartu, rekening baru, maupun sekedar untuk konsultasi. Ini adalah nomor yang Anda perlukan dan harus Anda ingat:

  • Nomor telepon kantor Bank Mega
  • Anda yang hendak menghubungi Bank Mega via telepon rumah bisa menghubungi nomor kantor Bank Mega di 1500010 (untuk yang ada di daerah Jakarta). Sementara bagi Anda yang berada di luar Jakarta bisa menambahkan kode area Jakarta, sehingga nomornya adalah 021-1500010.
  • Nomor ponsel
  • Kalau Anda menghubungi Bank Mega dari ponsel Anda, maka Anda sebaiknya menghubungi nomor 60010. Ini adalah nomor yang sebaiknya menjadi pilihan Anda kalau menghubungi lewat ponsel. Meski bebas pulsa, namun ini belum tentu berlaku untuk semua provider. Silakan tanyakan dulu ke provider Anda masing-masing.
  • Nomor telepon untuk nasabah luar negeri
  • Jika Anda kebetulan berada di luar negeri, jangan khawatir. Anda akan tetap bisa menghubungi Bank Mega dengan menghubungi nomor berikut ini +62 21 296-016-00. Ini adalah nomor call center untuk Bank Mega buat nasabah yang lokasinya ada di luar Indonesia.

Jangan sampai keliru ketika Anda menghubungi Bank Mega call center tersebut. Kalau Anda keliru, bisa saja Anda harus membayar pulsa yang sangat besar, atau juga kemungkinan telepon Anda tak diangkat. Lewat customer service ini, Anda akan bisa mendapatkan informasi seperti cara untuk membayar tagihan Anda, mencari tahu suku bunga kredit, ada tidaknya diskon atau promo yang berlaku sekarang ini, dan masih banyak lagi.

Contoh penggunaan call center ini sebagai berikut, terutama bagi Anda yang hendak mencari tahu informasi tentang kartu kredit:

  • Hubungi 60010 atau di 1500010, dengan ponsel atau telepon rumah Anda.
  • Tekan nomor 1 ketika sudah terhubung. Ini akan membawa Anda ke pilihan informasi perbankan serta kartu kredit.
  • Masukkan nomor dari kartu kredit Anda, dan akhiri dengan menekan tanda bintang (*).
  • Ikuti instruksi dari call center, masukkan PIN kartu kredit Anda.
  • Anda akan mendapatkan informasi sepenuhnya dari Bank Mega.

Meskipun memang call center ini khusus disediakan untuk layanan pelanggan, Anda sebagai nasabah juga harus sopan santun dalam menghubungi call center tersebut. Berikut yang harus Anda perhatikan:

  • Ketika berbicara langsung dengan petugas customer service, lakukan dengan menjaga sopan santun Anda. Bicarakan dengan jelas masalah Anda, dan jangan sambil marah-marah.
  • Hubungi call center pada jam kerja akan lebih baik, karena ini memang jam di mana call center beroperasi dengan maksimal.
  • Jika sedang dijelaskan informasinya oleh petugas, jangan menyela. Dengarkan dulu, baru kalau ada yang tak Anda mengerti, Anda bertanya.

Ketika menghubungi Bank Mega call center, Anda juga sebenarnya menguntungkan bank tersebut, bahkan ketika Anda komplain sekalipun. Kenapa? Ini karena menghubungi nomor call center sekaligus juga berfungsi seperti survey bagi bank. Bank menjadi tahu apa yang harus diperbaiki, masalah yang dihadapi nasabah, dan apa yang sebenarnya memang diperlukan oleh nasabah-nasabahnya.

0 Response to "Informasi Bank Mega Call Center untuk Telepon Kantor"

Post a Comment

wdcfawqafwef