Wajib Miliki Kartu Kredit Bank DBS Terbaru

Kartu Kredit Bank DBS
Kartu Kredit Bank DBS

Pertimbangan pertama yang pastinya akan selalu diperhatikan bagi nasabah yang ingin mengajukan pinjaman pastinya adalah nilai suku bunga yang dikenakan. Mengingat banyak diantaranya bank yang memberikan keuntungan dengan nilai bunga minim, namun juga tak jarang yang nilai bunganya terlalu mencekik sehingga nasabah sendiri yang akan kesulitan dalam hal pengembalian ini. Lebih aman memang dengan langsung mengajukan ke instansi resmi seperti bank dibandingkan dengan lembaga yang lainnya, salah satunya instansi yang mengadakan promo untuk produk pinjaman mereka, seperti diantaranya adalah kredit. Namun sebelumnya wajib bagi Anda memiliki kartu kredit bank DBS.

Meski tak sepopuler nama bank-bank yang lainnya, namun tentunya Anda sendiri sudah cukup mengenal bank DBS ini. Ia adalah salah satu lembaga keuangan yang memberikan banyak sekali keuntungan pada nasabahnya. Memiliki cabang di setiap daerah sehingga bisa memudahkan Anda jika ingin lakukan pengajuan atau bahkan membayar cicilan kedepannya. Sebagian jenis kebutuhan bisa ditutupi dengan mengajukan pinjaman uang kesini, mulai dari Ada yang membutuhkan tambahan modal untuk usaha, kebutuhan biaya rumah sakit, dana darurat ataupun dana untuk menikah.

Kredit DBS umumnya juga terbagi atas beberapa jenis, diantaranya adalah mulai dari pinjaman KTA hingga kredit berjaminan. Untuk jenis KTA atau kredit tanpa agunan sendiri memungkinkan nasabah dapatkan pinjaman uang tanpa harus menyertakan sebuah jaminan. Beberapa orang menyebutnya sulit, bahkan lebih merugikan dibandingkan dengan KGM atau kredit multiguna, namun untuk bank DBS sendiri nyatanya tidak hanya mungkin harus memiliki kartu kredit bank DBS juga, ia bahkan tawarkan banyak sekali nilai lebih bagi Anda, diantaranya adalah:

  • Suku bunga yang sangat rendah yaitu 0,99%, bahkan nilainya tak sampai dengan 1%. Tentunya jika ditotal dengan jumlah pinjaman Anda tak akan terasa memberatkan bukan. Suku bunga ini juga relatif flat atau tetap asalkan pengajuan sendiri memilih tenor yang tak melebihi batas waktu hingga 1 tahun. Semakin cepat lunas maka tak terlalu banyak beban yang harus Anda tanggung.
  • Nilai pinjaman hingga 200 juta, sesuai dengan kebutuhan, tak harus untuk menambah kebutuhan keuangan harian saja, melainkan lebih bagus bagi digunakan sebagai moda; usaha, sehingga pengembalian nantinya bisa sangat terbantu dengan memutar uang tersebut. Sedangkan untuk nilai pinjaman paling minim sendiri adalah sebesar 5 juta rupiah, cukup membantu untuk sekedar pinjaman dengan nilai yang kecil.
  • Tenor panjang, untuk jangka waktu pengembalian sendiri relatif cukup lama, diantaranya adalah 1 tahun hingga paling lama adalah 3 tahun, jadi Anda selaku nasabah tak harus merasa di beratkan dengan cicilan yang tinggi, semakin ringan dengan masa pinjaman tergolong lama.
  • Prosesnya sangat cepat, ia hanya berkisar antara 3 hingga 7 hari kerja saja, tak harus menunggu hingga berminggu-minggu sehingga khusus untuk Anda yang memang tengah membutuhkan uang guna dana darurat juga bisa dapatkan secepat mungkin. Bank DBS ini dapat memenuhinya tanpa harus datang kepada rentenir.
  • Pinjaman semacam ini tak hanya bisa Anda lakukan sekali saja, melainkan lebih dari itu, DBS sendiri setidaknya memang memberikan batasan hingga 4 kali pinjaman. Dengan nilai penarikan lebih dari limit kartu kredit yang Anda miliki.
  • Untuk pembayaran angsuran nantinya juga secara langsung di transfer via ATM, ada sekitar lebih dari 10 ribu ATM BDS yang ada di Indonesia, sangat mudah bukan. Tak harus datang langsung ke banknya.

Tertarik untuk ajukan kredit disini maka bisa langsung datang ke salah satu cabang atau kunjungi website resminya. Setidaknya jadilah nasabah untuk penggunaan kartu kredit DBS dulu.

0 Response to "Wajib Miliki Kartu Kredit Bank DBS Terbaru"

Post a Comment

wdcfawqafwef