Tips Kencan Hemat Ala Halomoney

Halomoney
Halomoney

Akhir tahun seperti sekarang ini memang waktu yang tepat untuk mengajaka kekasih hati untuk berkencan. Apalagi ditambah suasana pergantian tahun maka akan menambah keromantisan. Di tengah-tengah hujan kembang hati yang berpijar seakan menyalakan apa asmara. Ah begitu indah. Tapi tunggu dulu, selain fantasi keindahan tadi, apakah kamu siap dengan konsekuensinya? Karena akhir tahun, orang-orang berbondong berlibur, cari hiburan, dan alhasil segala sesuatunya juga naik. Mau ngajak kencan di resto pinggir laut, selain mahal, pasti rame juga. Apa kuat bayarnya? Ada uangnya? Atau mau pinjam uang di Halomoney atau CekAja.com? Nah pusing kan? Tenang, kamu jangan stress dulu deh. Karena kami lagi baik hati, maka kami akan wariskan kepada kamu cara-cara membuat kencan romantis tapi dengan cara yang hemat. 

Setiap kencan memang sudah semestinya membutuhkan uang dan membuat dompet kamu jadi bolong. Padahal, sebenarnya ada lho cara yang ciamik untuk membuat kencan yang bikin dompet kamu tipis. Kencan hemat itu sendiri gak mesti sesuatu yang membosankan. Bahkan bisa saja kencan hemat ini bisa kamu jadikan sebuah rutinitas yang akan dilakukan sepanjang waktu. Atau jadi tradisi wajib. Udah deh, biar gak bingung, simak nih kencan hemat berikut.
Olahraga bareng

Gak harus berdua sih, kamu bisa mengajak teman-teman kamu untuk ikutan olahraga bareng. Selain sehat dan menyenangkan ada manfaat lain yang bisa kamu temukan, yakni kamu bisa mengetahui apakah pasangan kamu bau badan apa tidak. Karena dengan kegiatan yang membakar kalori, pastinya akan banyak keringat yang mengucur. Dan saat keringat telah membanjir, siapkanlah hidungmu, dan pastikan apakah dia aman dari bau badan. Dengan mengetahui sedari sekarang, kamu tidak akan kecewa kelak karena kamu sudah tahu bahwa pasanganmu tidak bau badan, ya kecuali kalau kamu memang suka sama yang bau badan ya.

Oh iya, balik ke masalah kencan, biar makin seru kamu dan pasangan juga bisa ikut acara olahraga seperti event lari yang sering diadakan. Bakal banyak memori indah yang bisa kalian kumpulkan nanti. Untuk tiap akhir pekan gak ada salahnya juga kalian lebih rutin lagi berolah raga di taman atau memang ikut pusat kebugaran yang ada di kota kalian. 
Piknik Asik

Cari deh taman atau pantai atau mungkin tempat-tempat yang asik untuk dijadikan lokasi piknik. Bawa bekal dari rumah dan nikmati momen kencan indah kalian berdua. Selain hemat, kalian bisa lebih mengenal satu sama lain dengan berbincang-bincang sembari menikmati hidangan yang sudah dibawa. Apalagi ketika pas matahari terbenam, wah indah banget…
Main game bareng

Ini belum tentu bisa diterapkan semua pasangan ya, apa lagi bagi cewek-cewek yang memang gak suka game. Tapi gak ada salahnya dicoba. Pilih permainan yang bisa dimainkan berdua dan tingkat kesulitannya yang rendah agar cewek juga bisa memainkan. Akan lebih seru jika melibatkan fisik seperti bermain Xbox dengan Kinect. Jadi makin iritkan aka Halomoney yang ada di dompet.
Nonton bareng di rumah

Tips ini juga super duper hemat. Kalau kamu gak punya film, bisa beli aja di abang-abang yang jual dvd. Ada banyak film yang ditawarkan. Atau kalau kamu tersambung dengan internet maka akan lebih gampang lagi. Tinggal cari film yang kalian suka, dan tonton deh. Jangan lupa persiapkan segala sesuatu yang akan dibutuhkan, mulai dari cemilan, minuman, atau mungkin tisu. Ya siap-siap aja, kalau nonton film sedih pastinya para cowok gak mau donk kalau baju kalian bakal dipeperin airmata dan ingus.

Oke, itulah tips dari kami. Semoga kalian suka dan bisa menerapkan kencan hemat ini dan tetaplah tersenyum karena dompet kalian akan tetap tebal. Jangan lupa, say.. HALOMONEY ok!


0 Response to "Tips Kencan Hemat Ala Halomoney"

Post a Comment

wdcfawqafwef