Mengenal Sejarah dan Produk Layanan Bank BCA

Bank BCA
Bank BCA

Bank Central Asia atau yang lebih dikenal dengan BCA merupakan sebuah bank yang berdiri di Indonesia dan merupakan salah satu bank yang terdepan dalam pelayanan. Pada awal berdirinya Bank Central Asia merupakan usaha dagang dengan label nama NV Knitting Factory yang berlokasi di Semarang dan berdiri pada tanggal 10 Agustus 1955. Persekutuan dagang tersebut kemudian terus berkembang pesat dan berubah nama menjadi NV Bank Central Asia pada tanggal 21 Februari 1957, dari cikal bakal inilah kemudian pada tanggal 18 Maret 1960 secara resmi usaha dagang tersebut mengukuhkan diri sebagai PT. Bank Central Asia. Sebagai salah satu bank tertua yang ada di Indonesia BCA terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabahnya. Walaupun pernah mengalami masa pasang surut Bank BCA tetap mampu menjadi salah satu perbankan yang terdepan dalam inovasi.

Dengan visi dapat berperan sebagai pilar penting didalam jalannya perekonomian Indonesia, BCA mampu membuktikan diri dapat menjalankan visi tersebut dengan memberikan layanan financial kepada seluruh masyarakat Indonesia tanpa terkecuali. Berbagai produk dan layanan perbankan dari BCA memang ditujukan untuk memberikan kemudahan dalam pengelolaan ekonomi serta finansial dari masyarakat Indonesia pada umumnya tanpa terkecuali. Mulai dari kalangan elite hingga kalangan masyarakat biasa, semua diberikan pelayanan yang sama sesuai dengan kebutuhannya.

Secara garis besar produk serta layanan dari BCA dibagi menjadi 10 layanan Basic, dimana masing-masing produk dan layanan tersebut terdiri dari beberapa program unggulan. Adapun 10 program basic pelayanan dan produk dari Bank BCA, adalah:

1. Produk Simpanan.
2. Kartu Kredit.
3. Berbagai Fasilitas Kredit.
4. Transaksi Layanan Perbankan.
5. Cash Management Service.
6. Garansi Bank.
7. Ekspor Import Service.
8. Valuta Asing.
9. Asuransi.
10. Elektronik Perbankan.

Berbagai produk dan pelayanan yang terdapat pada BCA, dapat diakses oleh siapaun dengan syarat bahwa orang tersebut merupakan nasabah BCA aktif yang mempunyai rekening dan tabungan pada BCA. Jika seorang nasabah BCA menginginkan pelayanan yang lebih dari pihak bank, seperti ruangan khusus dan pelayanan yang cepat ketika berkunjung di bank, nasabah tersebut dapat mendaftarkan diri untuk menjadi nasabah prioritas pada BCA dengan minimal saldo simpanan yang ada pada Bank Central Asia adalah sebesar 500 juta rupiah.

Selain berbagai produk dan layanan yang terus berinovasi, BCA juga memberikan kemudahan bertransaksi yang luar biasa bagi para nasabahnya. Dengan jaringan ATM yang berjumlah ribuan dan tersebar diseluruh Indonesia, membuat para nasabah tak perlu lagi khawatir dalam mengakses berbagai produk perbankan yang ditawarkan oleh BCA. Bagi Anda yang tetap ingin melakukan transaksi perbankan seperti penyimpanan ataupun setoran tunai di akhir minggu, kini Anda tidak usah khawatir, beberapa cabang BCA selalu memberikan layanan weekend bagi para nasabahnya. Selain itu ATM setor tunai pun sudah tersebar diberbagai penjuru kota sehingga dapat mempermudah nasabah dalam bertransaksi di akhir minggu.

Bagi Anda yang ingin benar-benar menabung tanpa transaksi yang lain BCA juga menawarkan program simpanan yang berlabel TabunganKu, program ini memang merupakan program yang wajib dimiliki oleh setiap bank untuk memberikan fasilitas kepada mereka yang ingin menabung dengan saldo pembukaan minimal yang ringan. Bank BCA 2016 memang merupakan bank terpercaya yang selalu memberikan pelayanan istimewa kepada nasabahnya. Jadi segera saja buka rekening dan nikmati fasilitasnya.

0 Response to "Mengenal Sejarah dan Produk Layanan Bank BCA"

Post a Comment

wdcfawqafwef