Cara Kredit Tanpa Kartu Kredit Di Toko Online

Kredit Tanpa Kartu Kredit
Kredit Tanpa Kartu Kredit

Sejak tahun 2008, perkembangan toko online di Indonesia semakin tidak terbendung. Beragam toko online mulai dari skala kecil hingga besar hadir ke tengah masyarakat dan menawarkan bermaca-macam produk, seperti, fashion, gadget dan eletronik, kesehatan, kecantikan, dan lainnya. Dan yang lebih menarik lagi adalah, di tengah maraknya pertumbuhan toko online dan persaingan yang sangat ketat, mereka (toko online tersebut) menawarkan program pembelian dengan cara dicicil atau kredit, 

Bahkan bunganya pun hanya 0% atau dengan kata lain tanpa bunga selama 12 bulan cicilan. Tak berhenti hingga di situ, yang membuat orang-orang terperangah adalah untuk menikmati program pembelian dengan cicilan 0% tersebut bisa dirasakan semua calon pembeli walau pun tidak memiliki kartu kredit. Padahal barang yang tawarkan juga termasuk barang-barang mahal seperti handphone, televisi, kulkas, dan lainnya. Kalau kamu penasaran maka kamu harus simak artikel ini dan dapatkan informasi bagaimana cara kredit tanpa kartu kredit di toko online.

Kalau kamu yang sudah memiliki kartu kredit mungkin tidak akan mengalami kendala yang berarti saat berbelanja online dengan fasilitas cicilan 0% seperti yang ditawarkan. Tapi bagaimana dengan yang tidak punya kartu kredit? Tentu akan membingungkan. Sebelum kita lanjut ke cara menikmati cicilan 0% di toko online tersebut meski tanpa kartu kredit, ada baiknya kamu ketahui dulu toko online apa saja yang menawarkan program cicilan kepada pelanggan mereka.

Toko online yang pertama di daftar kiti ini adalah Lazada. Sebagai salah satu online shop terbesar saat ini di Indonesia, Lazada menawarkan produknya mulai dari elektronik sampai dengan alat-alat rumah tangga. Saat ini Lazada juga telah di bawah naungan Alibaba Group. Zalora yang terkenal dengan menjual pelbagai kebutuhan fashion terlengkap mulai dari dewasa hingga anak-anak, baik laki-laki maupun permepuan.

Di akhir tahun 2015, Mataharimall muncul ke permukaan dan menarik perhatian masyarakat. Dalam waktu singkat mereka pun tampil sebagai salah satu pemain besar di kancah toko online Indonesia.
Bhineka merupakan salah satu toko online yang kerab dikunjungi para gadget mania dan komputer.
Dinomarket juga menyediakan beragam kebutuhan, baik elektronik, gadget, peralatan rumah tangga, dan lainnya. Setelah mengetahui toko online apa saja yang memberikan program tersebut sekarang kita akan bahas cara kredit tanpa kartu kredit di toko-toko online tersebut.

Yang pertama harus kamu siapkan adalah tanda pengenal, bisa KTP atau SIM. Biasanya setiap toko online mempunyai syarat dan ketentuan masing-masing. Harap baca denga seksama setiap poin persyaratan yang diminta. Pihak toko akan meminta identitas yang jelas dari pelanggan dan akan melakukan survei. Hal ini dilakukan agar pihak toko mendapatkan data yang lengkap dan jelas. Sehingga jika di suatu saat terjadi pengunggakan maka pihak toko akan mudah mendatangi.

Cara lain yang digunakan adalah dengan bekerjasama dengan pihak jasa keuangan yang menyediakan program peminjaman atau leasing. Prosesnya akan sama seperti saat kamu hendak membeli motor atau mobil dengan cara kredit. Kamu bisa pilih berapa jangka waktu pembayaran atau tenornya, jumlah DP yang diserahkan serta beberapa dokumen yang dibutuhkan. Seperti KTP, kartu Keluarga, Dan jika kamu telah menikah maka kamu akan diminta melampirkan juga KTP pasangan. Kemudian kamu juga akan diminta slip gaji atau bisa juga rekening koran dari tabunganmu.
Demikian cara kredit tanpa kartu kredit di toko online. Semoga bermafaat!.

0 Response to "Cara Kredit Tanpa Kartu Kredit Di Toko Online"

Post a Comment

wdcfawqafwef