Cara Apply Kartu Kredit Standard Chartered Online

Kartu Kredit Standard Chartered
Kartu Kredit Standard Chartered 

Salah satu bank yang terkemuka di dunia ini telah melayani banyak nasabah di Indonesia serta memberikan pelayanan terbaiknya. Dan pada kesempatan kali ini kita akan membagikan beberapa cara apply kartu kredit Standard Chartered online. Bagi sebagian orang yang mungkin tidak bergerak dibidang bisnis kurang familiar dengan Standard Chartered, namun bagi mereka yang sudah 
mengetahuinya pasti paham bagaimana instansi ini berjalan dan melayani para nasabahnya.

Hari ini kita fokuskan pada pelayanan kredit yang dikeluarkan oleh bank tersebut dan bagaimana tahapan dalam apply kartu kredit Standard Chartered online sehingga Anda semua yang belum tahu menjadi paham dan mengerti dengan baik, siapa tahu Anda juga membutuhkan informasi ini.

Kemudahan online Standard Chartered
Untuk Anda yang mungkin selama ini sedang mencari bank online dengan segudang kemudahan, sepertinya perlu mencoba Standard Chartered online, karena ada beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan diantaranya adalah :

  • Anda bisa mengetahui informasi investasi Anda
  • Dengan begitu Anda tidak perlu pergi dari ruang kerja dan datang ke kantor untuk melihat perkembangan layanan investasi yang Anda miliki. Secara otomatis Anda juga telah menghemat waktu.
  • Anda bisa mengakses investasi dalam reksadana ataupun obligasi
  • Nah ini dia yang paling penting untuk dipegang, dengan memanfaatkan Standard Chartered online, Anda sudah bisa memantau dan melihat langsung perkembangan portofolio investasi yang dimiliki bahkan dalam bentuk reksadana maupun obligasi. Bagi mereka yang berkecimpung di dunia bisnis tentu saja hal ini sangat mendatangkan keuntungan besar, selain bisa menghemat waktu juga terkait masalah efiesiensi.
  • Anda mampu memantau transaksi investasi 3 bulan lalu
  • Jadi disini Anda bisa memantau langsung transaksi investasi yang Anda lakukan bahkan selama jangka waktu 3 bulan lalu atau 90 hari kebelakang. Dengan begitu Anda bisa melakukan pengamatan serta evaluasi apakah ada kegiatan yang tidak sesuai atau semua berjalan dengan baik-baik saja.
  • Perubahan data diri secara online
  • Selain kemudahan diatas, Anda juga bisa memanfaatkan layanan online ini untuk melakukan beberapa perubahan data diantaranya adalah mengubah password, data diri seperti alamat, nomor telpon, email serta bisa melakukan pendaftaran untuk layanan email alerts.
  • Memantau layanan rekening
  • Jika Anda sudah menggunakan fasilitas online dari Standard Chartered maka Anda bisa memantau langsung transaksi pada rekening, diantaranya adalah melihat detail transaksi dalam jangka waktu 1 tahun ke belakang  serta bisa melakukan pemesanan untuk buku cek. Jadi gak perlu repot datang ke bank untuk mengantri dan mendapatkan layanan tersebut, karena semua kemudahan bisa Anda akses dengan jarinan online.

Lalu bagaimana caranya memanfaatkan fasilitas online tersebut ? 
Yang perlu dilakukan adalah dengan mengunjungi kantor cabang terdekat, disana Anda akan bertemu langsung dengan customer service yang siap memberikan arahan sehingga program online milik Anda pun aman.

Biasanya Anda akan diberikan password dan beberapa ketentuan demi kenyamanan dan keamanan dalam menggunakan Standard Chartered online tersebut. Perhatikan dengan baik, karena banyak orang yang ceroboh dalam menggunakan fasilitas bank online sehingga mereka sering mengalami kasus seperti rekening yang berkurang, transaksi yang tidak fair dan lain sebagainya.

Untuk menghindari hal tersebut, mintalah beberapa panduan yang membuat Anda bisa lebih berhati-hati dan tetap waspada dalam menggunakan layanan online. Dan yang paling penting dalam apply kartu kredit Standard Chartered online, adalah Anda sudah menjadi nasabah dari Bank Standard Chartered.

0 Response to "Cara Apply Kartu Kredit Standard Chartered Online"

Post a Comment

wdcfawqafwef