Berbagai Kelebihan KTA Bank Mega Bagi Anda

KTA Bank Mega
KTA Bank Mega

Mengajukan dana pinjaman melalui program Kredit Tanpa Agunan atau KTA Bank Mega bisa menjadi salah satu alternatif atau solusi atas masalah finansial Anda dalam hal pembayaran untuk berbagai kebutuhan mendesak. Kredit Tanpa Agunan dari Bank Mega sangat fleksibel untuk berbagai kebutuhan pembiayaan seperti modal usaha, pengobatan, kebutuhan keluarga, keperluan pribadi dan lain sebagainya. Selain itu, untuk Kredit Tanpa Agunan yang ditawarkan oleh Bank Mega memiliki keunggulan dan kelebihannya pula. Seperti yang akan dijabarkan di bawah ini adalah berbagai keunggulan dari Kredit Tanpa Agunan Bank Mega:

  • Prosedur yang sederhana.

Kredit Tanpa Agunan Bank Mega bisa diajukan oleh tiap nasabah yang sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Karena Bank Mega merupakan bank skala nasional, syarat yang dibutuhkan relatif lebih mudah dan sederhana. Dokumen yang perlu Anda persiapkan cukup fotokopi KTP, fotokopi kartu kredit diperbesar slip gaji, fotokopi NPWP, rekening koran serta formulir pengajuan KTA yang sudah disediakan oleh Bank Mega. Selain itu persyaratan utama pengajuan KTA antara lain:

  • Warga Negara Indonesia yang juga berdomisili di Indonesia.

Minimal usia calon debitur adalah 21 tahun dan hingga 55 tahun saat kredit lunas.
Bagi pengguna payroll Bank Mega minimal penghasilannya per bulan adalah 2,5 juta rupiah.
Bagi nasabah non payroll Bank Mega minimal penghasilannya perbulan adalah 3 juta rupiah.
Limit kredit adalah 5 kali gaji atau penghasilan.
Status karyawan sudah bekerja selama minimal 1 tahun, dan untuk wirausahawan minimal usaha sudah berjalan 2 tahun.

  • Cicilan relatif ringan.

Suku bunga cukup kompetitif yang berlaku adalah effective in arrear atau fixed rate pada 3 bulan pertama setelah itu mengikuti perkembangan suku bunga yang sudah ada. Dengan suku bunga yang disesuaikan dengan jumlah pinjaman maka cicilan per bulan untuk pinjaman KTA Bank Mega juga relatif lebih ekonomis bagi para debitur sehingga Anda tetap dapat menyesuaikan kebutuhan Anda lainnya dengan pembayaran rutin angsuran KTA dari Bank Mega.

  • Plafon kredit mencapai 200 juta rupiah.

Dengan plafon kredit yang cukup besar ini memungkinkan Anda untuk lebih mudah dalam mengatur arah pembiayaan berbagai kebutuhan Anda sehingga Anda tidak perlu bingung mana kebutuhan yang menjadi prioritas atau yang paling mendesak karena dengan besarnya limit kredit dari Bank Mega menjadikan dana pinjaman yang diberikan pada Anda lebih tepat sasaran serta dapat dimanfaatkan dengan bijak.

  • Jangka waktu cicilan (tenor) yang cukup panjang.

Jangka waktu angsuran dari Kredit Tanpa Agunan Bank Mega sebenarnya cukup panjang sehingga Anda dapat merasa tenang dan lebih nyaman dalam pembayaran cicilan yang sudah ditentukan dari pihak Bank. Bagi para debitur yang juga merupakan nasabah payroll Bank Mega, masa angsuran Kredit Tanpa Agunan Bank Mega mencapai 5 tahun sedangkan untuk debitur nasabah Non Payroll jangka waktu maksimalnya adalah 3 tahun.

  • Mendapatkan asuransi perlindungan jiwa.

Selain keempat keunggulan dari Kredit Tanpa Agunan Bank Mega, ada satu lagi keuntungan dari KTA Bank Mega yang belum tentu dimiliki oleh KTA bank-bank lainnya yaitu biaya-biaya yang dikeluarkan saat mengajukan KTA dari Bank Mega sudah termasuk ke dalam pembiayaan asuransi perlindungan jiwa bagi para debitur KTA selama masih dalam jangka waktu pengembalian pinjaman.

0 Response to "Berbagai Kelebihan KTA Bank Mega Bagi Anda"

Post a Comment

wdcfawqafwef