5 Keuntungan Menabung di Bank Permata

Bank Permata
Bank Permata

Memilih menabung di bank dengan pilihan bank tertentu memang dapat dibilang seperti mencari jodoh untuk kenyamanan Anda dalam berinvestasi uang, maupun hal lainnya yang bersifat sebagai nasabah. Untuk itu, Anda sebaiknya jangan asal pilih dalam hal menyimpan uang di bank tertentu. Hal ini untuk meminimalisir rasa ketidakpuasan Anda dalam menyimpan uang Anda yang merupakan aset penting bagi Anda. Jika Anda saat ini sedang mencari bank mana yang menurut Anda cocok, tidak ada salahnya jika pilihan Anda jatuhkan pada Bank Permata dan memilih tabungan produk Permata Tabungan Bebas. Karena menabung di bank yang satu ini memiliki banyak keuntungan diantaranya sebagai berikut:

  • Bebas biaya administrasi,

Produk andalan dari bank yang satu ini memberikan keuntungan bagi para nasabahnya yakni dengan tidak memberlakukan biaya administrasi bagi pra nasabahnya yang memiliki saldo lebih besar atau sama dengan Rp. 5.000.000.

  • Transfer online yang bebas biaya,

Ini yang menjadikan salah satu layanan di Bank Permata banyak digemari oleh para nasabahnya yakni untuk melakukan transaksi berupa transfer secara online tidak dikenakan biaya atau gratis, dan yang lebih memuaskannya lagi adalah ketentuan tersebut diberlakukan untuk transfer ke bank manapun. Layanan jenis ini akan Anda dapatkan dengan syarat sebelumnya pernah melakukan transaksi transfer melalui Electronic Channel Bank lainnya.

  • Tarik tunai di ATM lain tidak dikenakan biaya,

Jika Anda merasa kesulitan untuk mencari ATM Permata, Anda tidak perlu khawatir karena dapat menggunakan ATM Bersama dengan tanpa harus merasa dirugikan membayar biaya transaksi yang Anda lakukan. Sebab bank yang satu ini tidak memberlakukan adanya biaya transaksi yang dilakukan penarikan di ATM Bersama, dengan ketentuan saldo Anda minimal lima juta rupiah.

  • Transaksi bisa dimana pun dan kapan pun,

Layanan berupa e-banking dari Permata memudahkan Anda untuk melakukan transaksi dimana pun dan kapan pun asalkan didukung dengan fasilitas yang Anda miliki yakni berupa smartphone. Jadi ketika Anda merasa tidak memiliki banyak waktu untuk pergi ke bank, tidak perlu panik karena Anda dapat melakukan transaksi cukup dengan duduk manis di tempat melalui layanan e-banking.

  • Keuntungan lainnya,

Selain beberapa keuntungan yang telah di jabarkan tersebut, masih ada lagi keuntungan jika Anda menabung di Permata Tabungan bebas diantaranya yaitu:

  • Layanan navigator,

Layanan ini bisa Anda dapatkan dengan cara yakni penyampaian SMS ke nomor Anda yang telah Anda daftarkan hanya dengan memotong biaya sebesar Rp. 250.000 pada rekening Anda baik secara langsung maupun online.

  • Fasilitas autodebet,

Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk membayar segala macam tagihan seperti PLN, PDAM, dan jenis tagihan lainnya maka Anda dapat memilih layanan yang satu ini yakni nantinya kartu kredit anda akan terpotong secara otomatis setiap bulannya. Cukup dengan satu kali klik.

  • Layanan PermataONE,

Ini berupa layanan setiap bulan kepada Anda untuk melaporkan keuangan Anda setiap bulannya, dapat berupa rekening Koran atau e-statement maupun paper statements yang dicetak secara langsung dan bisa Anda dapatkan dari pihak bank secara langsung. Dengan demikian Anda dapat mengecek jumlah uang Anda yang disimpan di bank secara berkala setiap bulannya.

  • Fasilitas Standing Instruction,

Memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin melakukan transaksi transfer secara rutin setiap bulannya dengan jumlah yang telah Anda tentukan dan disepakati dengan pihak Bank Permata.

0 Response to "5 Keuntungan Menabung di Bank Permata"

Post a Comment

wdcfawqafwef