Untungnya Gadai BPKB Mobil di Finance


Ada cara mendapatkan dana pinjaman yang cepat untuk pemenuhan sehari-hari maupun usaha, selama Anda memiliki sebuah mobil di rumah. Ambil BPKB-nya dan gadai BPKB mobil ke sebuah finance untuk mendapatkan dana pinjaman. Apakah Finance itu? Seperti namanya Finance yang artinya keuangan. Finance adalah perusahaan pembiayaan yang fokus pada pencarian dana dan pengalokasiannya.

Finance juga merupakan salah satu tempat favorit untuk menggadaikan BPKB mobil dan mendapatkan pinjaman uang (selain bank) untuk dapat dana pinjaman berupa uang tunai. Kisaran dana pinjaman yang diberikan finance jumlahnya cukup besar. Ada keunggulan atau keuntungan tersendiri mencari dana pinjaman ke finance, salah satunya:

  • Proses kerja Finance lebih cepat.
  • Finance menjamin kerahasiaan data peminjam.
  • Agunan terjamin.
  • Pelayanannya sangat baik.

Apabila Anda akan menggadaikan kendaraan roda empat Anda di finance, berhati-hatilah. Pastikan pilih finance resmi sehingga keamanan data diri dan agunan Anda sama-sama terjamin. Finance yang profesional akan memproses permohonan pinjaman Anda hanya dalam 1 sampai 2 hari saja. Itu sudah termasuk pengumpulan data, survey, cek fisik mobil Anda dan pencairan dana pinjaman. Dalam proses kerjanya, finance tidak mewajibkan adanya proses pengecekan riwayat perbankan (BI Checking) pada tiap konsumen yang ingin mengajukan kredit pinjaman. Proses tersebut, umumnya hanya dilakukan oleh pihak bank untuk mengecek riwayat perbankan pemohonnya.

Misalkan pihak finance melakukan regulasi yang serupa, maka para pelanggannya yang memiliki riwayat perbankan yang buruk (blacklist) proses pengajuan kredit pinjaman uang tanpa kartu kredit tidak akan proses lebih lanjut alias gagal. Untuk itulah pihak finance tidak memberlakukannya. Pihak finance ingin membantu tiap konsumennya untuk berkembang karena itu adalah salah satu dari komitmen mereka.
Kelebihan-kelebihan Finance yang lain untuk gadai BPKB mobil adalah:

  • Segi Keamanan
  • Bisa dipastikan data diri Anda terjamin kerahasiaannya.
  • BPKB yang menjadi agunan pinjaman Anda terjamin aman.
  • Kendaraan roda empat pun aman karena sudah diasuransikan.
  • Segi Suku Bunga

Tiap-tiap finance mempunyai kebijakannya masing-masing dalam menentukan besar kecilnya suku bunga suatu kredit pinjam uang secara online. Umumnya, gadai BPKB mobil pegadaian dan lembaga lainnya ada di kisaran suku bunga 0,9% sampai 2% per bulan.

Segi Pelayanan
Sistem pelayanannya, finance sangat baik. Dibuktikan dalam prakteknya, di mana banyak bermunculan kantor cabang di setiap daerah, berkembangnya sistem pembayaran via online disebabkan karena jaringannya makin luas.

Di atas, sudah disebutkan bahwa makin banyaknya pelanggan finance, makin banyak kantor-kantor cabang di setiap desa. Dilihat dari perkembangannya itulah kita juga patut waspada, karena banyak juga finance-finance baru yang belum diketahui kredibilitasnya dalam melayani konsumen. Oleh karena itu, gadai BPKB mobil Anda di finance yang beraset di atas 500 miliar. Aset di atas 500 miliar menandakan finance tersebut mampu memberi pelayanan yang terbaik pada konsumen-konsumennya, sehingga konsumennya pun terus bertambah.

0 Response to "Untungnya Gadai BPKB Mobil di Finance"

Post a Comment

wdcfawqafwef